Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Warta Paroki

Rekoleksi OMK St Yosef Duri 

                                                  Sakramen Tobat dan Hidup Pertobatan
5-6 Maret 2016

     Salah satu Program kerja dari seksi kepemudaan Paroki Santu Yosef Duri​ dengan mengadakan rekoleksi OMK dengan tema Sakramen Tobat & Hidup Pertobatan dengan Narasumber Pak Max Sumardi & Pak Sigit Pratopo. Kegiatan rekoleksi yang diikuti oleh sebaian besar anggota OMK dari stasi-stasi wilayah Tanah Putih dan Paroki St Yosef Duri diselenggarakan di Stasi Lingakaran.

Acara yang ditaja pada tgl 5 & 6 Maret ini dilaksanakan di Stasi Lingkaran dengan difasilitasi oleh narasumber Bapak Max Sumardi dan Bapak Sigit Pratopo.

    Disaat Pak Sigit Pratopo memberikan materi kepada para peserta, seluruh peserta diajak untuk dapat berkarakter yang baik dengan motivasi-motivasinya. Seluruh peserta juga mengikuti semua trik dan tips dari narasumber dan memberikan tanggapan-tanggapan yang sangat bagus tentang seluruh materi yang disampaikan.

Disana peserta juga diajak bermain games yang dapat menyatukan dan menjalin kekompakan satu sama lain dengan tujuan agar seluruh peserta dapat menjalin persahabatan yang erat walau mereka datang dari berbagai stasi yang berbeda dan berjauhan.

Setelah acara games selesai maka peserta mengikuti misa bersama dengan umat Stasi Lingakaran yang dipimpin oleh Romo Otto P. Hasugian, pastor Paroki St Yosef, Duri. Setelah misa selesai selurah umat dan peserta makan siang bersama dengan hiburan dari peserta yang menyumbangkan suara merdu.

Di ujung acara host membacakan pemenang-pemenang games yang telah mereka ikuti sejak awal acara. Peserta juga berharap seksi kepemudaan lebih sering lagi mengadakan event yang seperti acara ini.

Bravo OMK Paroki St. Yosef Duri dan OMK Wilayah Lingkaran

Sumber : Filifus Alfarian

https://www.facebook.com/santuyosef.duri

No comments:

Post a Comment