Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Bapa Suci sampaikan rasa simpati dan berdoa bagi korban bom di Boston

17/04/2013

Paus Fransikus
 Paus Fransikus telah mengungkapkan rasa “simpati dan berdoa” bagi para korban di Boston, Amerika Serikat melalui telegram yang dikirim atas namanya.
Telegram tersebut berbunyi: “Sebagai akibat dari tragedi yang keji ini, ia memohon kepada Tuhan untuk kedamaian bagi para korban yang meninggal, penghiburan bagi mereka yang menderita dan kekuatan bagi semua orang yang terlibat dalam memberikan pertolongan. Di tengah rasa dukanya yang mendalam Bapa Suci juga menyampaikan  bahwa semua warga Boston bersatu dalam mengatasi tragedi itu tidak dengan kejahatan, tetapi memerangi kejahatan dengan kebaikan (Roma 12:21), dengan bekerja sama untuk membangun masyarakat yang lebih adil, bebas dan aman demi generasi yang akan datang.”
Telegram itu sebagai berikut:
Yang Mulia Sean Patrick Kardinal O’Malley
Uskup Agung Boston
Kami turut berduka yang mendalam setelah mendengar berita hilangnya nyawa orang yang tak berdosa dan korban luka-luka serius yang disebabkan oleh aksi kekerasan yang terjadi di Boston. Yang Mulia Paus Fransiskus meminta saya untuk menyampaikan rasa simpati dan doa kepada Anda. Sebagai akibat tragedi keji ini, Bapa Suci memohon kepada Tuhan untuk kedamaian bagi mereka yang meninggal, penghiburan bagi yang menderita dan kekuatan bagi semua orang yang terlibat dalam memberikan pertolongan. Di tengah rasa dukanya yang mendalam Bapa Suci berdoa agar semua warga Boston bersatu dalam mengatasi tragedi ini tidak dengan kejahatan, tetapi memerangi kejahatan dengan kebaikan (Roma 12:21), dengan bekerja sama membangun masyarakat yang lebih adil, bebas dan aman demi generasi yang akan datang.
Tarcisio Kardinal Bertone
Sekretaris Negara
Sumber: Vatican Radio

 

No comments:

Post a Comment