Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Warta Paroki


Gereja St Yosef Duri Menggelar Tes Darah & Konsultasi Gratis
Duri,  21 April 2013 


Peserta nampak antusias
Minggu (21/04/2013) setelah Misa, Gereja Paroki St Yosef Duri menggelar Aksi Sosial Kepedulian Paskah 2013 yakni berupa tes laboratorium dan konsultasi gratis. Tes labor meliputi tes gula darah, choleterol, uric acid, golongn darah.

Tak kalah menariknya, acara yang dihadiri tidak kurang dari 130 orang ini juga mentaja acara ceramah kesehatan dengan topik pengenalan penyakit Jantung dan stroke yang disampaikan oleh dr. Ardhy Permana dan topik Diet Sehat Seimbang (Food Combining) disampaikan oleh ibu Yossie Kartini dari RS Chevron Duri.

Ceramah Kesehatan


Tes Lab Gratis


Antusias perserta nampak dari perserta yang seyogjanya target hanya 100 klien, tetapi membludak hingga mencapai 130 klien. Sehingga panitia membagi menjadi 2 sesi yakni Minggu tanggal 21 April 2013 dan Minggu tanggal 28 April 2013.

Ketua panitia, Paulus Ch. Motoh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini bisa berlangsung dengan sukses.

Shalom Aleichem,
Sie Warta Paroki (AGS)

No comments:

Post a Comment