Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Aksi Amal


Seminari Fransiskus Xaverius gelar aksi amal

23/04/2013


Seminari Menengah Santo Fransiskus Xaverius Kakaskasen akan melakukan aksi amal, untuk menggalang dana guna pembangunan kompleks seminari yang didirikan sejak 1 Januari 1939 oleh Bruder Boers MSC.
Pembangunan tersebut akan dilakukan untuk menunjang berbagai pembinaan dan pendidikan bagi para calon imam di Keuskupan Manado.
“Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam aksi amal untuk menunjang pembangunan, yakni festival Paduan Suara campuran kategori A dan B, paduan Suara Kaum Bapa Katolik (KBK) serta Lomba Kelompok Tari Selendang Biru,” jelas Pastor Robert Mawuntu, Ketua Panitia Pelaksana Aksi Amal, kemarin (22/4), seperti dilansir tribunnews.com.
Untuk juara umum menurut Mawuntu akan mendapatkan piala Uskup Manado Mgr Joseph Suwatan MSC, dan hadiah lainnya dari sponsor.
“Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan pameran dan penjualan foto seputar kehidupan seminari, dengan tema “Seminari: dari umat, oleh umat, dan untuk umat,” ungkapnya.
Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 30 Juni 2013 di Kompleks Seminari Menengah Santo Fransiskus Xaverius Kakaskasen, diawali dengan technical meeting pada Senin, 6 Mei 2013 di Seminari itu.
“Peserta untuk lomba yang akan dilaksanakan terbuka bagi seluruh umat dari paroki atau stasi yang berada di Keuskupan Manado yang wilayahnya mencakup Propinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. Dan diperkirakan peserta dan pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan ini berjumlah sekitar 5.000 orang,” tukasnya 

No comments:

Post a Comment