Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Paus Fransiskus berdoa bagi para korban serangan teror di Dhaka dan Baghdad

05/07/2016

Paus Fransiskus berdoa bagi para korban serangan teror yang terjadi di Dhaka, ibukota Banglades dan Baghdad, ibukota, Irak selama tiga hari yang dimulai pada 1 Juli.
“Saya menawarkan kedekatan saya kepada keluarga dari semua orang yang tewas dan luka-luka dalam serangan yang terjadi (Sabtu pagi) di Dhaka, dan juga, yang terjadi (Sabtu) di Baghdad,” kata Paus Fransiskus selama doa Angelus hari Minggu di Lapangan Santo Petrus, seperti yang dilaporkan Radio Vatikan.
“Mari kita berdoa bersama-sama,” lanjut Bapa Suci, “Mari kita berdoa bersama bagi mereka – untuk semua orang yang tewas – dan mari kita memohon Tuhan untuk mengubah hati semua orang yang dibutakan oleh kebencian.”
Militan Islam menewaskan sedikitnya 20 orang yang tidak berdosa di sebuah restoran Dhaka selama 1-2 Juli. Sebagian besar korban adalah warga asing.
Lebih dari 120 orang tewas dalam serangan Baghdad yang ditargetkan lingkungan mayoritas Syiah pada 3 Juli.

No comments:

Post a Comment