Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Umat Katolik di Tiongkok adakan Malam Kasih Natal

19/12/2014
Umat Katolik di Tiongkok adakan Malam Kasih Natal thumbnail

Organisasi amal Katolik di Tiongkok, Jinde Charities menyelenggarakan sebuah ‘Evening Natal Charity‘ (Malam kasih Natal) di Shijiazhuang untuk menggalang dana untuk mendukung karya-karya amal yang dilakukan oleh para anggota Kelompok Rosario dan Kelompok Santa Anna paroki Katedral, keuskupan Baoding.
Sejak tahun 2005, Jinde Charities telah mengadakan acara tersebut setiap tahun di Shijiazhuang, ibukota Provinsi Hebei, untuk pengumpulan dana.
Tema yang dipilih  untuk acara tersebut tahun ini adalah “Aku berjalan bersama Anda”, dengan tiga tujuan khusus: untuk menghangatkan hati anak-anak; memenuhi impian orang-orang muda; dan menyediakan perawatan gigi untuk lansia.
Dipimpin oleh pastor paroki katedral itu, mereka telah mengunjungi rumah-rumah jompo, para lansia yang tinggal sendirian dan orang-orang sakit.
Sejak awal Adven mereka telah mengunjungi lebih dari 30 lansia, termasuk non-Katolik, membawa mereka minyak goreng, beras dan buah-buahan sebagai hadiah Natal.
Berbagai komunitas Katolik di daratan Tiongkok telah menyelenggarakan berbagai kegiatan amal dan rohani setiap tahun selama Masa Adven untuk mempersiapkan diri mereka menyambut Natal.
Berbagai inisiatif itu bertujuan untuk membantu umat beriman, terutama lansia, orang cacat dan semua orang yang tidak bisa datang ke gereja.
Sumber: ucanews.com

No comments:

Post a Comment