Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

HBD Pope Francis. May God bless you

Teh dan kue untuk Paus Fransiskus saat ia merayakan ulang tahunnya ke-78

18/12/2014
Teh dan kue untuk Paus Fransiskus saat ia merayakan ulang tahunnya ke-78 thumbnail
Paus Fransiskus meniup lilin saat merayakan ulang tahunnya ke-78 di Lapangan Santo Petrus pada Rabu yang bertepatan dengan audiensi umum mingguan.

Tanti auguri“  atau “Happy Birthday!”  menggema di Lapangan Santo Petrus pada Rabu saat Paus Fransiskus mengelilingi kerumunan peziarah dengan mobil kepausan selama audiensi umum mingguan.
Bapa Suci, yang merayakan 78 tahun pada 17 Desember kemarin, berhenti untuk meniup lilin di atas kue yang diberikan kepadanya oleh kelompok para seminaris Legio Kristus. Dia juga meminum teh – minuman tradisional Amerika Selatan yang populer di Argentina – yang diberikan kepadanya oleh para peziarah.
Salah satu bayi yang beruntung menerima ciuman dari Paus pada hari ulang tahunnya adalah Gaia yang telah berada di Roma untuk mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bambino Gesu’.
Ibunda dari Gaia, Daniella dari Cortona, Italia, telah berusaha datang setiap minggu pada Rabu untuk audiensi umum sejak tiba di Roma beberapa bulan lalu – pada kenyataannya, dia mengatakan kepada CNA, audiensi ini adalah kedua kali bayinya dicium oleh Paus Fransiskus.
Daniella mengatakan,  “Saya sangat menyukai Paus ini. maka saya datang menemui dia.”
Berdiri di dekatnya adalah Richard Tirocke dari Maryland di Amerika Serikat. Dia mengatakan kepada CNA bahwa meskipun ia tidak mempraktekkan iman Katolik sebagai serius seperti yang dulu, itu tetap “luar biasa” untuk memiliki seperti pertemuan dekat dengan Paus Fransiskus.
Alex dan Flora Apulsen dari Florida mengatur liburan mereka di Roma untuk memastikan bahwa mereka bisa berada di alun-alun bersama Paus.
“Kami berharap semua keinginannya akan terwujud” di hari ulang tahunnya, kata Alex. “Ini benar-benar Paus untuk rakyat.”
“Dia adalah Paus yang hebat,” kata Flora. “Kami mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga tetap sehat selalu.”
Joe Pender dari Sydney Australia mengatakan CNA ia datang ke audiensi tersebut dengan harapan semakin dekat dengan Paus Fransiskus dan menerima berkat dari dia.
Sumber: ucanews.com

No comments:

Post a Comment