Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Kuis Natal 2014

Kuis Natal 2014




Kedatangan Yesus ke dunia ini telah dinubuatkan (diramalkan) oleh para nabi yang hidup ratusan dan bahkan ribuan tahun sebelum kedatanganNya.

Pemenuhan nubuat inilah yang membuktikan bahwa Alkitab benar-benar wahyu dari ALLAH. Allah sendiri yang berjanji dan Allah sendiri yang menepati.



Pertanyaan:
Sebutkan 3 nubuatan para nabi seputaran kelahiran dan kanak-kanak Yesus. Lengkap nama nabi, pasal dan ayat serta nats (teks) nya.

Syarat & ketentuan:
  1.      Jawaban diketik dan dikirim ke alamat FB Gereja St Yosef Duri atau ke alamat email:  gerejastyosef@gmail.com.
  2.       Lomba kuiz akan ditutup pada tanggal 25 Desember 2014, pukul 24:00 dan lima (5) pemenang akan diumumkan pada tanggal 28  Desember 2014.
  3.       Pemenangnya adalah orang tercepat mengirimkan jawaban dan dengan skore tertinggi
  4.       Hadiah diambil sendiri di sekretariat Gereja St Yosef Duri pada jam kerja. Hadiah yang tidak diambil dalam tempo 1 bulan sejak diumumkan akan diberikan kepada umat yang membutuhkan.
  5.       Keputusan panitia Tidak dapat diganggu gugat

Ayo buruan…buka Alkitab, baca, ketik dan segera kirimkan.
Total hadiah berupa 1 Alkitab, 1 buku Madah Bakti dan 3 rosario. Total hadiah ada 5 untuk 5 pemenang

No comments:

Post a Comment