Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Warta Paroki

PAROKI ST YOSEF DURI MENGGELAR LOMBA KOOR

Romo Ardy (tengah) diapit oleh Conductor & Dewan Juri 
Duri, 9 Mei 2013


Setelah misa kenaikan Tuhan, hari ini, Kamis (9 Mei 2013), Paroki St Yosef Duri menggelar lomba koor antar wilayah se paroki St Yosef Duri.

Adapaun tujuan dari lomba ini adalah untuk mengasah dan mencari bibit-bibit pelantun lagu-lagu gereja dan sebagai ajang tali persaudaraan antar umat.

Persaingan cukup ketat, sehingga dewan juri agak kesulitan menentukan urutan pemenangnya, Muncul sebagai juara adalah sebagai beriokut:


Juara 1 - Kring Vinsensius

Juara 2 - Wilayah Sebangga 2

Juara 3 - Wilayah Sebangga 1

Juara 4 - Wilayah Simpang Padang


Penyerahan hadiah dan sertifikat dilakukan oleh anggota dewan juri dan  Pastor Ardy Armen.

Semoga kegiatan ini bisa tetap bertahan di masa-masa mendatang, dan bahkan bisa lebih dikembangkan lagi hingga ke stasi-stasi.

Selamat Hari Raya Kenaikan Tuhan.

Shalom Aleichem,
Sie Warta Paroki (AGS)

No comments:

Post a Comment