Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Berita Nasional


Basuki Ucapkan Selamat Terpilihnya Paus Fransiskus

antonio-guido-ahok
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima Duta Besar Vatikan Mgr Antonio Guido Filipazzi di Balaikota Jakarta
JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima kunjungan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Uskup Agung Antonio Guido Filipazzi.
Dalam kesempatan itu, Basuki menyempatkan untuk mengucapkan selamat kepada Paus Fransiskus sebagai Sri Paus yang baru. “Iya, tadi sekalian saya ucapkan juga ke beliau, selamat atas terpilihnya Paus Fransiskus sebagai Paus yang baru memimpin umat Katolik sedunia,” kata Basuki di Balaikota Jakarta, Jumat (15/3/2013). Kunjungan Dubes Vatikan itu, kata Basuki, juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemprov Jakarta dengan pihak Vatikan.
Basuki menceritakan, kalau Indonesia dengan Vatikan memiliki persamaan yaitu persamaan untuk memperjuangkan kebebasan beragama. Basuki juga diberikan kenang-kenangan oleh Vatikan berupa medali Paus dan buku Sejarah Paus 1947 dan Keuskupan di Indonesia.
“Tadi Dubes bercerita, kalau Vatikan itu adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia dan kita sangat apresiasi itu,” ujar Basuki. Basuki  mengatakan, pertemuan dengan Dubes Vatikan tidak membicarakan kerjasama apa pun. Kunjungan tersebut murni bersilaturahmi. ***

Sumber: http://katolisitas.org/10619/basuki-ucapkan-selamat-terpilihnya-paus-fransiskus

No comments:

Post a Comment