Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

“Followers” Twitter Paus Fransiskus tembus 10 juta orang


“Followers” Twitter Paus Fransiskus tembus 10 juta orang thumbnail 28/10/2013

Paus Fransiskus melalui akun Twitternya @pontifex hingga hari ini telah memiliki follower 10 juta orang.
Menanggapi jumlah followers yang meningkat, pada Minggu (27/10/2013) dia mengucapkan terima kasih kepara pengikutnya di jejaring sosial itu.
Dear Followers,  saya tahu bahwa saat ini ada lebih dari 10 juta orang menjadi followers di Twitter saya. Saya berterimakasih atas kebaikan hati semuanya, dan saya minta Anda semua berdoa untuk saya,” demikian tulis Paus Fransiskus kemarin.
Paus Fransiskus, yang merupakan penerus dari Paus Benediktus XVI telah membuka akun sejak 12 Desember tahun lalu saat menjadi Uskup Agung Buenos Aires, Argentina. Namun, jumlah pengikutnya naik tajam setelah dia terpilih sebagai Paus pada Maret tahun ini.
Para followers Paus Fransiskus di seluruh dunia mengikuti akun tersebut dalam sembilan bahasa, yaitu bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Perancis, Jerman, Portugis, Arab, Polandia dan Latin.
Sejauh ini, followers yang menggunakan bahasa Spanyol adalah yang terbanyak, yaitu mencapai 4 juta pengikut, kemudian diikuti followersyang menggunakan bahasa Inggris sebanyak sekitar 3 juta serta posisi ketiga oleh followers yang menggunakan bahasa Italia.

No comments:

Post a Comment