Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.
Orang Muda Katolik gelar Idol Paroki 2014
 22/09/2014


Orang Muda Katolik (OMK) di salah satu paroki di Keuskupan Manado, Sulawesi Utara, menggelar paroki Idol.
Babak penyisihan Ratu Rosari Suci (RRS) Idol, Sabtu (20/9/2014), mengawali rangkaian kegiatan RRS Expo 2014 yang digelar OMK Paroki Tuminting, Sulawesi Utara.
Kegiatan yang digelar di Aula Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting tersebut cukup menyedot minat banyak peserta. Sebanyak 18 peserta dijadwalkan tampil pada Sabtu malam tadi dan dilanjutkan pada Minggu (21/9/2014) hari ini.
Untuk menilai para peserta, panitia menghadirkan tiga pastor untuk menjadi juri lomba tersebut. Mereka adalah Pastor John Tinggogoy MSC, Pastor Mathias Bachtiar MSC, dan Pastor Ambrosius MSC.
Pada lomba kemarin, setiap masing-masing peserta unjuk suara dengan nyanyian genre pop rohani.
Menurut Pastor Bastian Sa’pang MSC, Pastor Pendamping OMK Paroki Tuminting, lomba tersebut diharapkan dapat menghidupkan semangat umat dengan memuji dan memuliakan Tuhan lewat bakat dan talenta yang dimiliki.
“Juga semakin memupuk kesatuan dan persatuan yang ada saat ini,” tuturnya di sela penampilan para peserta.(tribunmanado.com)


No comments:

Post a Comment