Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.
Misdinar Gereja Paroki St. Yosef Duri Adakan Wisata Rohani

Musim liburan sekolah dalam tahun 2013 ini “Misdinar Gereja Paroki St. Yosef Duri”  mengadakan RETRET di PPU-P (Pusat Pembinaan Umat - Parapat) Sumut dari tanggal 3 s.d 4 Juli 2013.

Retret yang diikuti oleh 48 peserta anak-anak Misdinar dan Pembina ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan mematangkan dalam bidang pelayanan dan mendapat bimbingan langsung dari Suster Ruth Bakara dan Suster Flavia Kolo.

Setelah retret acara  dilanjutkan dengan acara gembira  yakni acara ramah tamah antara anak-anak, pembina dan pemandu retret, dengan bernyanyi, bermain teka teki dan bakar ikan. Pokoknya meriah.

Keesokan harinya seluruh acara ditutup denga Misa Kudus yang dibawakan oleh Romo Christian Lumbangaol dan selanjutnya setelah makan seluruh peserta berpamitan dengan Romo dan para Suster.

Sebelum berangkat ke Medan untuk ziarah ke Gereja Velankani para peserta Retret menyempatkan untuk berwisata di Pantai DanauToba.

Setelah melakukan perjalanan kurang lebih 10 jam sampailah peserta retret  di Gereja Velankani (l.k jam 10:30 WIB) dan diterima oleh Romo James, yang lansung memberikan penjelasan mengenai arti simbol-simbol Gereja.

Shalom Aleichem
Sumber: Saleh Abraham

No comments:

Post a Comment