Selamat Datang di Gereja Paroki St Yosef Duri . . . . . Welcome to St Yosef Parish Church Duri - INDONESIA
Selamat Datang dan Terima kasih telah mengunjungi situs Gereja Katolik Paroki St.Yosef - Duri, Riau Indonesia. Menjadi Gereja yang Mandiri dan Berbuah, itulah Visi dan Misi Gereja Paroki St Yosef Duri, oleh karena itu peran serta aktif umat dalam pewartaan adalah sesuatu yang sangat diperlukan, untuk itu apabila Saudara-Saudari berminat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga, ketrampilan, pengetahuan, dana, waktu dan bantuan apapun termasuk komentar dan usulan, silahkan hubungi kami di: gerejaparokistyosef@gmail.com.

Berita Nasional

Pemda di Papua sumbang 10 mobil untuk pelayanan Gereja


Pemda di Papua sumbang 10 mobil untuk pelayanan Gereja thumbnail 27/06/2013
Ilustrasi

Dalam rangka peringatan hari ulang tahun yang ke-5 Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng), Bupati Ham Pagawak, melaksanakan ibadah syukur bersama masyarakat di Distrik Kelila, Provinsi Papua, belum lama ini.
Pada acara tersebut, Bupati menyerahan 10 mobil operasional kepada 10 klasis Gereja yang ada di wilayah Mamteng sebagai perpuluhan bupati dan wakil bupati.
Ham mengatakan segala kemajuan kabupaten Mamteng selama 5 tahun berdiri tidak lepas dari kontribusi hamba-hamba Tuhan.
“Segala jerih payah hamba Tuhan yang diberikan kepada kita sudah dinikmati untuk mendorong berdirinya kabupaten ini,” ujar Ham, seperti dilansir Jawaban.com.
Karena itu, sebagai ungkapan syukur dan janji kepada Tuhan sebagai kader Gereja, ia dan wakil bupati menyerahkan perpuluhan atas nama pemerintah Mamteng untuk dipergunakan dalam pelayanan Gereja.
Ham mengaku, kabupaten yang dipimpinnya memang membutuhkan kerjasama dengan pihak lain termasuk dengan pihak Gereja.
“Menurut kami pemerintahan bisa berjalan kalau ada masukan atau kerjasama yang baik oleh Gereja,” tambah Ham.

No comments:

Post a Comment